Improving The Ability Of Mathematical Multiple Representation And Self-Efficacy Of High School Students Through Learning With The Pmri Approach, Viewed From The Early Ability Of Mathematics

IMPROVING THE ABILITY OF MATHEMATICAL MULTIPLE REPRESENTATION AND SELF-EFFICACY OF HIGH SCHOOL STUDENTS THROUGH LEARNING WITH THE PMRI APPROACH, VIEWED FROM THE EARLY ABILITY OF MATHEMATICS
Devya Permata Sari
Department of Mathematics Education, Universitas Negeri Jakarta, Jakarta

e-mail: saripermata532@yahoo.com

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh penerapan pembelajaran dengan pendekatan PMRI dalam meningkatkan kemampuan representasi matematis ganda dan efikasi diri siswa SMA. Penelitian ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Tajurhalang dan SMA Negeri 1 Bojonggede pada tahun ajaran 2018/2019. Desain penelitian menggunakan pre-test dan post-test, eksperimen, dan desain kelompok kontrol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Info
SMAN 1 Tajurhalang Kabupaten Bogor adalah salah satu Sekolah Lanjutan Tingkat Atas Negeri di Kabupaten Bogor
  • Jl. Raya Tajurhalang No.6, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16320
  • +(0251)8551347
  • sman1tajurhalang@yahoo.co.id